oleh

UKM PIK-M GENETIK UM PAREPARE akan mengadakan Generasi Berencana Angkatan 2

PAREPARE, SULAPA. COM – Unit Kegiatan Mahasiswa Pusat Informasi dan Konseling Mahasiswa Genetik Universitas Muhammadiyah Parepare akan mengadakan pengkaderan Generasi Berencana pada 22-24 Maret 2019.

Unit Kegiatan Mahasiswa Pusat Informasi dan Konseling Mahasiswa Genetik Universitas Muhammadiyah Parepare merupakan organisasi yang bergerak dalam bidang pendidik dan konselor sebaya juga sebagai wadah dari, oleh dan untuk remaja

Saat ini dibuka pengkaderan angkatan ke 2 bagi mahasiswa UM Parepare, kegiatan yang akan dilaksanakan pada bulan maret, untuk saat ini sedang dalam tahap sosialisasi kepada seluruh Mahasiswa di Kampus UM parepare untuk mengajak bergabung bersama di UKM untuk mengembangkan minat dan bakat mereka di UKM PIK-M GENETIK UM PAREPARE.

Ketua Umum UKM PIK-M Genetik UM Parepare, Agus Salim Bin Kaharuddin, berharap agar kader-kader GenRe 2 yang akan berproses nantinya bisa terhindar dari Triad KRR (Nikah Dini, Seks Pra Nikah dan Napza) dan masalah remaja lainnya, sehingga lembaga bisa dikenal baik di masyarakat.

“Semoga kader-kader GenRe 2 yang akan berproses nantinya notabenenya mahasiswa dan para remaja harus lebih kreatif dan berinovasi dalam membuat dan menciptakan keterampilan yang positif bagi remaja agar terhindar dari Triad KRR (Nikah Dini, Seks Pra Nikah dan Napza) dan masalah remaja lainnya, sehingga lembaga bisa dikenal baik di masyarakat. “Harapnya

Sejalan dengan itu, Sekretaris UKM PIK-M Genetik UM Parepare, Intan Purwaningsih, juga berharap semoga nantinya pengkaderan ini menghasilkan kader yang loyal untuk UKM PIK-M GENETIK.

“Saya sendiri berharap semoga nantinya pengkaderan ini menghasilkan kader yang loyal, untuk UKM PIK-M GENETIK itu sendiri dan semoga menjadi konselor yang baik bagi teman sebayanya dan tentunya berpengaruh kepada masyarakat.” Tutupnya.(Agung_Shabir)

Editor Akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed