oleh

Caleg Nasdem, Suyuti Makin Intens Sosialisasi Diri

PAREPARE, SULAPA.COM – Makin dekatnya waktu pemilihan legislatif yang akan di gelar 17 april 2019 mendatang membuat sejumlah calon juga makin intens melakukan pertemuan dengan masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh calon anggota DPRD Parepare asal partai Nasdem Suyuti, SE., yang maju didapil 1 bacukiki dan bacukiki barat, pemilik nomor urut 5 ini kembali bertemu dengan masyarakat.

“Sebenarnya hal hal seperti ini sering kita laksanakan, baik sebelum menjadi calon anggota maupun setelah saya memastikan diri maju, penting ini saya lakukan agar ketika nanti terpilih maka sudah ada data yang saya pegang.” ungkap Suyuti pemilik Cafe Alya ini.

Suyuti yang juga dikenal sebagai pengusaha ini mengatakan banyak masukan dari masyarakat yang disampaikan pada saat berdialog.

“Ya iya sangat banyak, ternyata masyarakat menginginkan perhatian lebih khususnya kemudahan dalam menciptakan peluang kerja, mereka butuh sentuhan dari wakilnya di dewan”ungkap Utty panggilan akrabnya

Suyuti maju di dapil 1 bacukiki dan bacukiki barat diyakini mampu merebut suara yang signifikan di internal partainya. (Lip. Chabi)Editor Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed