oleh

PKS Parepare Terus Sosialisasikan Program Andalan Partainya

PAREPARE, SULAPA.COM – Sosialisasi atau kampanye kreatif terus dilakukan dan ditunjukkan pengurus DPD partai keadilan sejahtera PKS kota Parepare,seperti yang terlihat kemarin,Kamis (07/03/2019) di bilangan jalan bau massepe Parepare

Walau sempat turun hujan, namun sosialisasi yang melibatkan sejumlah pengurus dan struktur PKS tetap berlangsung, Ketua DPD PKS Parepare Susanto dihubungi SULAPA.COM membenarkan hal tersebut, Susanto mengatakan struktur termasuk caleg asal PKS.

“oh iya, hujan memang,tapi kegiatan sosialisasi berupa flashmob ini berjalan lancar, apalagi dihadiri oleh calon calon anggota legislatif asal PKS termasuk ibu Dra. Hj. Devi Santi Erawaty, MM., yang maju di dapil Sulsel 6 dan mantan Kabid kederisasi DPD PKS pak Sirajuddin yang datang.” kata Ustas Susanto.

Ketua DPD PKS Parepare Susanto juga mengatakan kegiatan dititikberatkan pada sosialisasi program PKS seperti, SIM seumur hidup, Pajak motor CC rendah dihapus, Perlindungan simbol Agama dan ulama dan bebas pajak yang berpenghasilan 8 juta kebawah.

“yah itu akan kita wujudkan dan itu sangat bisa dilaksanakan kalo masyarakat memilih caleg dari PKS.” jelas susanto. (Lip. Chabi)

Editor Akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed