oleh

2 Jam KNPI Berhasil Kumpulkan 40 Kantong Darah

PAREPARE,. SULAPA.COM – Hanya dalam jangka waktu sekitar 2 jam lamanya, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota Parepare berhasil mengumpulkan sekitar 40 kantong darah pada kegiatan donor darah yang dilaksanakan di taman Mattirotasi, sore ini sabtu (09/03/2019).

Ketua panitia pelaksana kegiatan “donor darah KNPI” Muchlis Rahman ditemui SULAPA.COM usai pelaksanaan kegiatan mengatakan jumlah tersebut masih bisa bertambah andai pihak PMI tidak menutup pendaftaran pendonor.

“Iya sebenarnya masih banyak memang yang mau donor, cuma itu tadi karena palang merah sudah tutup, yah mau apalagi, jadi hanya 40 kantong itu yang bisa.” kata Muchlis

Sementara itu ketua KNPI kota Parepare Asy’ari Abdullah sangat merespon apa yang dilakukan oleh pengurus KNPI untuk membantu PMI dalam menyediakan darah.

“saya sangat bangga dengan teman teman pengurus KNPI atas hasil ini, kita ini manusia yang saling membutuhkan, semoga darah yang kita donorkan bermanfaat bagi saudara kita lainnya, tapi saya sedikit kecewa karena masih ada yang mau donor tapi kita tolak karena PMI sudah tutul.” kata Ari yang dikenal sebagai pengembang perumahan ini.

Pelaksanaan donor darah di taman mattirotasi Parepare ini dilakukan atas kerjasama PMI Parepare, Rumah Belajar Cinta Damai RBCD Parepare. (Lip. Chabi)

Editor Akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed