oleh

Konser Sosialisasi KPU di Nilai Incare Pemborosan Anggaran

PAREPARE, SULAPA.COM – Konser musik bersama Fadly (Vokalis Padi reborn band) bertajuk sosialisasi kaum MILENIAL yang diselenggarakan KPU kota parepare bertempat di Taman Mattirotasi yang merupakan Kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH) kota parepare mendapat kecaman dari aktivis LSM Incare Parepare.

Andi Ilham direktur LSM Incare ditemui di kopas kafe bilangan Andi Mappotola Sabtu (09/03/2019), Mengatakan apakah kegiatan tersebut memang akan tepat sasaran, efektifitas konser tersebut serta targetnya kepada siapa.

“Sepertinya KPU Parepare sudah kehabisan ide kreatif dalam melakukan sosialisasi pilkada 2019 masih banyak hal yang lebih tepat utk dilakukan selain menggelar Konser apalagi lokasinya di area RTH dimana fasilitas taman ini merupakan ikon kota parepare yang harus dijaga kelestariannya.” urainya.

Ilham juga mempertanyakan apakah ada jaminan taman tidak akan rusak dengan adanya konser tersebut. Lanjut ia, mestinya ada kegiatan yang memberikan komunikasi timbal balik yang dilakukan KPU untuk sosialisasi.

“Mengapa tidak menggelar diskusi atau FGD buat kalangan pemilih Muda bagaimana menggunakan kertas Suara ketika akan mencoblos itu akan lebih bermanfaat.”

Masih menurut ilham kegiatan ini hanya berkesan menghabiskan anggaran dan tidak efektif serta efesien. (lip Chabi)

Editor Akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed