oleh

Pemerhati Lingkungan Himbau Panpel Sosialisasi KPU Untuk Bentuk Satgas Sampah Jaga Taman Mattirotasi

PAREPARE, SULAPA.COM – Pelaksanaan konser musik yang mendatangkan fadly vokalis padi band terkait sosialisasi yang akan dilaksanakan KPU di Taman Mattirotasi, Sabtu (09/03/2019) guna meminimalisir angka golput Mendapat perhatian serius dari Ketua Badan Lingkungan Hidup (BLH) MPC Pemuda Pancasila(PP) Amri Kalbu.

Amri Kalbu mengatakan bahwa konser musik yang dirangkaikan acara sosialisasi KPU agar panitia penyelenggara memantau dan memberikan pengarahan terhadap para pengunjung untuk menjaga kebersihan di sekitar area konser.

“konser musik sebentar malam yang dirangkaikan acara sosialisasi KPU agar panitia penyelenggara memantau dan memberikan pengarahan terhadap para pengunjung atau penonton yang ada di lokasi untuk menjaga kebersihan di sekitar area konser khususnya di daerah pesisir pantai” Ucapnya.

Amri Kalbu juga memberikan solusi untuk panitia kegiatan untuk membentuk satgas agar memastikan sampah tidak berserakan dan tidak di buang dilaut.

“Saya memberikan solusi untuk panitia kegiatan sebaiknya membentuk satgas agar memastikan sampah tidak berserakan dan tidak di buang dilaut. Karena laut Adalah Masa Depan Kita” Tegasnya.(Agung)

Editor Akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed