oleh

Keterlibatan TNI-Polri Dalam Program TMMD Bone

WATAMPONE, SULAPA.COM – Dukungan bahan material terus bertambah seiring berjalannya pekerjaan pembangunan jalan di Desa Lallatang, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, Minggu (10/03/2019).

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 tahun 2019 Kodim 1407/Bone sudah berjalan dua minggu sampai dengan sekarang. Untuk pembangunan jalan dan jembatan sudah sekitar 75 % target tercapai.

Bukan hanya warga desa serta perangkat desa, namun kepolisian pun turut dalam kegiatan TMMD tersebut, hal tersebit diungkapkan salah satu anggota satgas TMMD Bone.

“Dalam kegiatan program TMMD ini terlihat TNI dan Polri juga terlibat dalam kegiatan yang sama dan bekerja saling membantu mengangkat semen, kemudian diangkut memakai dompeng menuju ke lokasi TMMD.”Jelasnya.

Kebersamaan dan kekompakan tersebut dapat dilihat setiap harinya setelah pembukaan TMMD ke 104 dilokasi pelaksanaan kegiatan yaitu pembuatan jalan , talut dan pembuatan jembatan di Desa Lallatang.

Kekompakan antara TNI dan Polri ini dapat menjadi suri tauladan bagi warga setempat, dan juga bisa menjadi pembelajaran betapa pentingnya kebersamaan didalam hidup bermasyarakat. (Sham)

Editor Akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed