oleh

Setelah di Kukuhkan, Asprindo Parepare siap Perdayakan Potensi Lokal

MAKASSAR, SULAPA.COM – Ketua Umum DPP Asprindo H. Jose Rizal, MBA., mengukuhkan kepengurusan DPW Asprindo Sulawesi Selatan dan 18 DPC Asprindo Kabupaten/Kota seSulawesi Selatan. Acara pengukuhan yang juga dihadiri oleh Sekjen DPP Asprindo Ir. Irwansyah, MBA, MM tersebut digelar di Gedung Pakem Group, Kota Makassar, Sabtu (09/03/2019).

Hal tersebut disampaikan Sekertaris DPC Asprindo parepare Miswar Pratama, SE., Kepada tim sulapa.com ahad (09/03/2019).

Dalam sambutannya Ketua Umum DPP Asprindo mengatakan, Kehadiran Asprindo sebagai upaya memberdayakan UMKM dan Ekonomi Lokal.

“Hadirnya Asosiasi Pengusaha Pribumi Nusantara Indonesia yang kemudian dikenal dengan Asprindo, dilandasi oleh keterpanggilan mengundang pengusaha nasional, para penggiat pemberdayaan ekonomi dan para pelaku UMKM, untuk ikut membantu serta mempertimbangkan berbagai masalah bangsa.” ungkap H. Jose Rizal.

Setelah dilantik, 3 perwakilan Parepare yakni Ketua DPC Parepare Drs. Azhari Racman MM., Sekertaris DPC parepare Miswar Pratama, SE., dan Bendahara Atmimlana SE., langsung membicarakan program strategis kedepan untuk Kota Parepare yang bertujuan membantu kota ini dengan program inovatif, maju, sejahtera, berkarakter terkhusus untuk para pelaku UMKM.

Salah satu keputusan yang dihasilkan adalah Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Parepare akan ke Jakarta untuk mengikuti Rakernas selama 2 minggu kedepan. setelah itu akan mengsinergikan potensi kekayaan sumber daya alam dan sumber daya manusia di parepare sehingga meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (Map)

Editor Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed