oleh

Wah, Sampah Menumpuk Itu, Tak Jauh Dari Rumah Ketua Komunitas Hijau Parepare

PAREPARE, SULAPA.COM — Parepare sebagai kota adipura tidak selamanya bebas tumpukan sampah, disalah satu sudut kota terdapat tumpukan sampah yang berada diarea penduduk. Sampah yang menumpuk dan tak pernah dibersihkan itu berada tidak jauh dari rumah Ketua Forum Komunitas Hijau (FKH) Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Backtiar Syarifuddin. Dikonfirmasi tentang sampah yang menumpuk, Backtiar hanya meminta Lokasi dimana Sampah menumpuk itu berada.

“Dimana Lokasinya, tolong kirim gambarnya, Karena saya dalam perjalanan.” Singkat Backtiar.

Bachtiar hanya menjawab beberapa Kalimat dari pertanyaan yang diberikan, tak seperti biasanya Backtiar dikenal Kritis dan Berkoar koar saat mengkritisi Sampah dan Kebersihan Lingkungan.

Sementara itu Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kota Parepare, Samsuddin Taha, berjanji akan melihat dimana tumpukan sampah itu, dan akan melakukan upaya pembersihan.

Amir, Warga setempat mengaku, pernah menegur sampah yang berserakan tersebut dilingkungan ia dahulunya tinggal, namun tidak ada respon dari Pihak RT, RW apalagi Ketua Forum Komunitas Hijau Kota Parepare. (Con)

Editor Akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed