oleh

Apresiasi Muscam KNPI, Plt Bacukiki Barat Berharap KNPI semakin Bersinergi Dengan Pemerintah

PAREPARE, SULAPA.COM – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) melaksanakan musyawarah tingkat kecamatan di aula kantor kecamatan Bacukiki Barat Kota Parelare, Senin (11/3/2019).

Ketua DPD KNPI Kota Parepare Asy’ari Abdullah dalam sambutannya menghaturkan terima kasih kepada pelaksana tugas (plt) camat bacukiki barat.

“Kami selaku ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) sangat berterima kasih kepada camat bacukiki barat yang telah mengapresiasi kegiatan musyawarah kecamatan DPK KNPI Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare”, ujarnya.

Plt Bacukiki barat Dede Harirustaman yang hadir mengatakan memang dari awal ia berkomitmen untuk memaksimalkan waktu yang telah di tetapkan oleh panitia, jadi dirinya datang lebih awal dan serta sangat mengapresiasi KNPI sebagai organisasi kepemudaan.

“saya sangat apresiasi dengan adanya kegiatan ini, karena organisasi KNPI adalah organisasi kepemudaan, jadi setelah terbentuknya kepengurusan, mari kita sama-sama mensinergikan, baik dari lini kepemudaan dan instansi pemerintahan khususnya Kecamatan Bacukiki Barat yang dimana mempunyai 6 kelurahan yaitu Lumpue, Sumpang Binangae, Cappa Galung, Bumi Harapan, Tiro Sompe dan Kampung Baru, agar supaya arah dan tujuan, baik visi dan misinya sejalan.” urainya.

Plt Camat Bacukiki Barat tidak lupa berpesan kepada para kader KNPI untuk selalu mengingatkan semua tentang kewajiban turut ikut dalam pesta demokrasi 17 April 2019 datang ke TPS.

“Saya juga tidak lupa mengingatkan agar adik adik pada tanggal 17 april nanti untuk yang sudah wajib pilih, jangan lupa ke tps, jangan golput karena pemuda itu anti golput, yang harus dihindari adalah money politik.” Tutupnya. (Achy)

Editor Akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed