oleh

Demi Kenyamanan Jamaah Pengurus Masjid Raya Bangun WC Tambahan

PAREPARE. SULAPA.COM – Jelang memasuki bulan ramadhan 1441 hijriah mendatang, sejumlah upaya terus dilakukan oleh pengurus Masjid Raya Parepare untuk memberikan kenyamanan bagi para jemaah masjid raya.

Ketua pengurus harian masjid raya Parepare H. Syamsul Latanro mengatakan untuk saat ini pengurus masjid raya sedang membangun WC yang dikhususkan bagi perempuan.

“Yah memang benar dibagian belakang itu sementara dibangun WC khusus perempuan, Insyaa Allah akan rampung sebelum ramadhan, jadi WC WC sementara kita benahi semua karena banyak juga keluhan jemaah terkait wc.” kata HSL yang dikenal sangat akrab dengan semua kalangan ini.

H. Syamsul Latanro juga berterima kasih kepada para jemaah dan penyumbang di masjid raya yang setiap harinya semakin bertambah.

“ini juga yang saya syukuri atas sumbangan yang masuk di masjid kita ini, mungkin mereka melihat perubahan perubahan di dalam dan luar mesjid sehingga mereka semakin bersemangat menyumbang”ungkap HSL.

Pengurus Masjid Raya Parepare menurut Haji Syamsul Latanro akan terus mengupayakan perbaikan perbaikan demi kenyamanan jamaah masjid raya Parepare.

Sekedar diketahui beberapa minggu yang lalu pengurus masjid raya parepare juga memperbaiki kenyaman didalam area masjid de gan memasang kipas angin. (Lip.Chabi)

Editor Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed