oleh

Wali Kota Inginkan Seluruh Guru & Kepsek Satukan Persepsi Serta Pandangan Majukan Pendidikan di Kota Parepare.

PAREPARE, SULAPA.COM – Wali Kota Parepare DR. HM Taufan Pawe saat menghadiri rapat kerja tahunan dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Parepare menyampaikan kepada seluruh guru dan kepala sekolah agar menyatukan persepsi dan pandangan dalam memajukan pendidikan di Kota Parepare.

“kita harus menyatukan pandangan atau persepsi dimana setiap pendidik atau pegawai yang terlibat ikut berkontribusi dengan memberikan pikiran-pikiran dalam memajukan Pendidikan dan Kebudayaan Kota Parepare,” jelas Taufan.

Dalam Rapat kerja yang dihadiri seluruh Kepala Sekolah dan jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Parepare Taufan Menambahkan bahwa rapat kerja ini harus sesuai dengan RPJMD sebagai saripati visi misi pemerintah yang harus melahirkan pemikiran dan inovasi, dan sekaligus jadi momentum evaluasi kinerja.

Selain itu, memasuki tahun integritas, Taufan juga mengingatkan, agar pendidik di Kota Parepare memiliki jiwa integritas guna meningkatkan kualitas diri lebih baik. Sekaligus sebagai upaya membangun komitmen meningkatkan pelayanan dan kualitas pendidikan di Kota Parepare.

“Saya berharap rapat Disdikbud ini dapat melahirkan program-program kerja yang dapat meningkatkan mutu pendidikan di Kota Parepare,” harap Taufan.

Kegiatan rapat kerja (raker) itu diikuti ratusan Kepala Sekolah diantaranya, 90 Kepala Sekolah tingkat SD, 23 Kepala Sekolah tingakat SMP, 70 Kepala sekolah tingkat TK, Stakeholder Kebudayaan 10 orang, Pengawas 21 orang, dan Kepala Unit Pelayanan Teknis Daerah (UPTD) Pendidikan sebanyak 5 orang.

Diketahui, dalam menjalankan roda pemerintahan pada dua periodenya ini, Wali Kota Parepare HM. Taufan Pawe mengharapkan agar setiap SKPD dapat mewujudkan Saripati Visi Misi Wali Kota dan Wakil Walikota yang tertuang di dalam RPJMD yaitu bagaimana mewujudkan Parepare sebagai Kota Industri Tanpa Cerobong Asap yang di dalamnya ada tiga pilar yaitu di bidang Kesehatan, Pendidikan dan Pariwisata. (Humas_Pemkot)

Editor : Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed