oleh

LMP Parepare Akan Hearing Dengan Kapolda Terkait Polemik Dana Dinkes

PAREPARE, SULAPA. COM, – Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen Pol Hamidin, rencananya akan berkunjung ke Polres Parepare pada Selasa (19-03-2019)

Rencana kunjungan kerja Kapolda di Parepare ini, Markas Cabang (Macab) Laskar Merah Putih (LMP) Parepare akan menemui langsung orang nomor satu di Polda Sulsel ini.

Ketua Markas Cabang LMP Parepare, H. Syamsul Latanro pun meminta untuk hearing dengan Kapolda untuk mempertanyakan perkembangan polemik dana Dinkes Parepare.

“Kita meminta bertemu atau hearing langsung dengan Kapolda mengenai polemik Dana Dinas Kesehatan Parepare,”terangnya, Kamis (14/3/2019).

Syamsul Latanro menuturkan, LMP akan menyurat langsung ke Polres Parepare untuk permintaan hearing dengan Kapolda ini.

Polemik dana Dinkes hingga saat ini masih terus menjadi sorotan, pasalnya kasus yang menyelewengkan dana dinas sebesar Rp 2,9 miliar ini tak kunjung ada titik terang.

Polres Parepare pun sudah melakukan penyelidikan kasus dugaan korupsi ini meski hingga saat ini belum ada hasil yang diungkap mengenai hasil pemeriksaan dari polisi.

Kasus ini mendudukkan Dr Muh Yamin (Eks Kadis Kesehatan) sebagai pihak yang paling disorot, sementara menjadi korban salah satunya, puluhan tenaga honorer di Call Center 112.

Peliput : Agung Shabir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed