oleh

LMP Parepare Kecam Penganiayaan terhadap Wartawan

PAREPARE,. SULAPA.COM – Penganiayaan terhadap Agustin Efendy salah seorang wartawan senior yang juga pengurus PWI perwakian Parepare sangat dikecam ormas laskar merah putih (LMP) Parepare.

Pernyataan tersebut disampaikan kordinator bidang politik dan hukum ormas LMP Parepare Andi Asrida saat dihubungi SULAPA.COM beberapa saat lalu, menurut Andi Asrida tidak ada alasan apapun yang membenarkan pemukulan terhadap wartawan yang akan menjalankan tugas jurnalistiknya.

“yang saya dengar wartawan ini kan baru mau klarifikasi,nah kenapa mereka marah marah kalau mau diklarifikasi, saya juga ini pernah jadi wartawan dan kita selalu dilindungi aturan dalam bekerja”sesal aktifis ini.

Andi Asrida menilai pelaku yang juga pengusaha barang2 asal Malaysia ini tidak mengerti tugas seorang wartawan dalam melaksanakan tugasnya.

“menurut saya kalau pelaku ini tidak mengerti tugas wartawan, dan ini sudah keterlaluan karena sudah main hakim sendiri,tindakan pidana ini,jadi saya meminta agar pelaku ini di proses secepatnya”kata andi asrida

Penganiyaan yang terjadi terhadap Agustin Efendy dilakukan siang kemarin (Jum’at,15/03/2019) di sebuah warung kopi oleh salah seorang pengusaha di parepare. (lip Chabi)

Editor Akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 comments

News Feed