oleh

Ngopi Caleg Muda Parepare Ajak Anak Muda Pilih yang Masih Muda

PAREPARE, SULAPA.COM – Caleg muda lintas partai menggelar dialog terbuka yang bertema Ngopi (ngobrol politik) bersama caleg muda lintas partai kota Parepare dengan tema stop politik uang dan komitmen memperjuangkan aspirasi anak muda di parlemen Jumat 15 Maret 2019 Warkop Kose Jln Matahari depan Smansa.

Dalam Kegiatan tersebut juga di Hadiri ketua KPU Hasruddin Husein. Ketua KPU mengatakan salah satu kegiatan yang disosialisasikan KPU selain ajakan untuk Ke TPS tanggal 17 April nanti juga tentang politik uang atau money politik serta mengapresiasi kehadiran caleg muda dalam pemilu 2019 sebagai semangat barudalam politik indonesia.

Caleg muda partai berkarya Supriyadi atau panggilan akrabnya Beth mengatakan sebagai seorang Pemuda. Mensupport yang Masih Muda. Dan Memilih yang Sangat Muda.

“Karena yang Muda lebih Pekerja dan Lebih Energik. Jadi Pemuda harus memilih Orang yang muda untuk memperjuangkan Hak Pemuda di Parlemen.” Jelas Salah satu Member TDA tersebut .

Andi Surya Cipta salah satu inisiator kegiatan menjelaskan caleg caleg muda tersebut sengaja diundang dengan menggunakan dress code warna putih karena mengandung makna suci dan energik.

“Putih bermakna bersih suci. Energik, pengabdi, telah berkarya di profesi masing” … kita semua caleg muda berkomitmen untuk mengawal harapan harapan anak muda Parepare, melalui alat perjuangan Di DPRD. begitu juga ketika salah satu antara kami terpilih dan belum rezekinya..kita sepakat komit, mensupport satu sama lain.” Jelasnya.

Caleg Muda Lain dari PAN Miswar AP mengatakan 19 Caleg Muda parepare dapat banyak pujian dari beberapa daerah dijawa dengan sekitarnya dan pemuda diparepare dikarenakan kekompakan bersatu bukan persaingan dikompetisi ini tapi silaturahmi yang dilakukan melawan hoax dan politik uang.

Beberapa caleg muda yang hadir adalah, H. Jean Ahmad (GERINDRA), Ervina rasyid (GOLKAR), Irfan NH/ipjo (PSI), Devi Anggraeni (PSI), Erwin (NASDEM), Rully (PDIP), , Ikbal (PSI), Sappe (PBB),  Hj.  Fitri (PDIP), & Asmin (GERINDRA). dan juga Caleg peraih suara terbanyak pada Pileg 2014 lalu Tasming Hamid dari Nasdem

Diakhir acara, Andi Surya Cipta membacakan Kesepakatan bersama caleg muda Parepare kesepakatan bersama yakni :

  1. Memperjuangkan aspirasi kaum muda milenial seperti perluasan akses memperoleh pendidikan dan keterampilan kewirausahaan dalam berbagai sektor ekonomi perluasan lapangan kerja dan bantuan manajemen permodalan.
  2. Memperjuangkan peningkatan sarana dan prasarana pengembangan bakat minat dan kreativitas kaum muda milenial dalam bidang seni dan keolahragaan industri kreatif kepariwisataan teknologi informasi dan lain-lain
  3. Pendidikan politik dan kesadaran bela negara guna membentuk generasi muda yang beretika berkarakter nasionalis tangguh dan memiliki jati diri dan setia kepada Pancasila dan undang-undang 1945.
  4. Berkomitmen menolak segala bentuk jenis money Politik
  5. mencerdaskan dan mensejahterakan masyarakat kota Parepare
  6. Mendorong pemberdayaan perempuan. (Dieska)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed