oleh

Ditengah Maraknya Try Out Online, Bimbel Sipamacca Berani Hadir Di Era Digital

PAREPARE, SULAPA.COM – Sekarang Era digital memang sangat marak di Indonesia, tak terkecuali di bidang pendidikan, Setelah Ujian yang berbasis komputer kini ada juga ujian berbasis Android dan ada juga Try Out Online.

Namun hal tersebut tidak mengurungkan niat HIPMI Pare Komisariat UNM untuk tetap melaksanakan Bimbingan Belajar Sipamacca ditengah era globalisasi dan modernisasi.

Ketua Pengurus Pusat HIPMI Pare, Tri Suryadi Saputra Sarsam Amd.Ds. Mengatakan bahwa Sipamacca akan kembali hadir menjadi bimbingan belajar untuk Pelajar SeKota Parepare.

“Sipamacca akan kembali hadir menjadi bimbingan belajar untuk Pelajar Se Kota Parepare walaupun sekarang memang banyak bimbingan belajar online namun Sipamacca tetap berani ada ditengah tengah itu” Ucapnya saat memberikan sambutan pada pembukaan Bimbel Sipamacca 2019 di Rujab Walikota, Minggu (17/03/2019).

Ketua Pengurus Pusat HIPMI Pare ini mengatakan bahwa Bimbingan Belajar Sipamacca tidak hanya menitikberatkan pada kelulusan pelajar, namun lebih ke orientasi Siswa itu sendiri

“Bimbingan Belajar Sipamacca tidak hanya menitikberatkan pada kelulusan pelajar dan tidak hanya memilih universitas atau perguruan tinggi yang eksis namun lebih ke orientasi bakat dan minat Siswa itu sendiri.” Tutupnya (lip _Agung)

Editor Akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed