oleh

Kemenag Hadirkan JCH Bahas Persiapan Keberangkatan 2019

PAREPARE, SULAPA. COM -Pertemuan Jemaah Calon Haji (JCH) sekota parepare kembali diselenggarakan oleh seksi haji dan umrah kementerian agama (kemenag) Kota Parepare di Aula kantor kemenag kota parepare Jl. Jend. Sudirman No. 37, Sabtu (16/3/2019)

Kegiatan JCH sekota parepare di pandu oleh kepala seksi haji dan umrah Hj. Hasna dan dihadiri sebanyak 122 orang jemaah calon haji sekota parepare dengan pembagian yaitu Kecamatan Bacukiki Barat 32 orang, Bacukiki 17 orang, Soreang 32 orang dan Kecamatan Ujung sebanyak 41 orang.

Kepala sekai haji dan umrah Hj. Hasna saat ditemui menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan oleh seksi haji dan umrah pada hari ini, Sabtu (16/3), sebatas pertemuan untuk membahas administrasi haji.

“Jadi kegiatan yang kita lakukan ini hanya khusus membahas tentang pelunasan pembayaran haji oleh JCH kita dan juga perekaman biometrik”, jelas kasi haji kemenag kota parepare

Hj. Hasna menambahkan untuk JCH yang diberangkatkan yaitu pendaftar pada bulan bulan 10 tahun 2009 dan pendaftar bulan 2 tahun 2010.

“Jemaah haji yang berangkat tahun 2019 yaitu pendaftar bulan 10 tahun 2009 dan pendaftar bulan 2 tahun 2010, kita juga punya JCH cadangan yaitu 7 orang, untuk menutupi kuota peserta JCH yang berhalangan untuk berangkat”, ungkap Hj.Hasna. (Achy)

Editor Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed