oleh

Polisi Sahabat Anak, Cara Polres Pangkep Edukasi Bahaya Teknologi kepada Anak TK

PANGKEP, SULAPA.COM – Personil Polres Pangkep Bripka Muh.Taufik selasa (19/03/19) mendatangi salah satu Sekolah taman kanak-kanak yang ada dikelurahan Tonasa satu, kec. Balocci, Kab. pangkep. kedatangan Bripka Muh.Taufik sebagai bentuk tanggung jawab dan sosialisasi bahaya teknologi dalam kehidupan.

“Kami sangat menyadari bahwa kemajuan teknologi tidak selamanya berdampak positif terhadap perkembangan dan pertumbuhan seorang anak.” Urainya.

Bripka Muh.Taufik dalam kunjunganya mengatakan bahwa Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin canggih dan modern dimana diharuskan kita semua senantiasa harus mawas diri serta dapat membentengi diri anak-anak kita sejak awal.

“Ketika kemajuan teknologi tersebut disalahgunakan oleh seorang anak, maka dapat berakibat fatal terhadap seorang anak itu sendiri, Misalnya terjerumus dalam jaringan narkoba atau obat-obat terlarang lainnya,” Urainya

Dalam kunjungan tersebut ia berinteraksi langsung kepada anak-anak, dalam kunjungannya polisi sahabat anak ini sekaligus mengajak anak-anak bermain dan bercanda, sambil memberikan pesan agar anak anak tidak salah dalam menggunakan HP, internet dan sebagainya. karna akibatx dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. (mcd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed