oleh

Warga Dapil I Dukung Nasarong Duduk Dilegislatif

PAREPARE, SULAPA. COM – Warga yang berdomisili wilayah kecamatan Bacukiki dan Bacukiki Barat daerah pilihan (dapil) 1 kota Parepare.

Warga Dapil 1 ini yang tersebar dari 10 kelurahan siap mendukung dan mencoblos H Nasarong, S.Sos.MH nomor urut 9 dari partai Golongan karya (Golkar).

Pasalnya, Nasarong layak mewakili Dapil I Kecamatan Bacukiki dan Bacukiki Barat, karena sangat berpengalaman dari pemerintahan dan mengerti serta memahami fungsi-fungsi dan kerja selaku anggota DPRD.

Sesuai data dari tim pemenangan Nasarong dimana suaranya lebih tinggi dibanding calon lainnya di dapil 1 baik internal partai maupun eksternal partai.

Irwan mengatakan bahwa Nasarong sangat layak duduk di legislatif karena lebih memahami aspirasi masyarakat kota Parepare.”saya sangat mendukung pak Nasarong, calon wakil yang sabar, tenang dan memahami aspirasi masyarakat Parepare,”tuturnya.

Ketua tim pemenangan Nasarong, Amir Lolo, sangat optimis meloloskan Nasarong menuju kursi legislatif, melihat pendukung dan simpatisan Nasarong yang berkunjung ke warga saat door to door.

Sejumlah kelurahan dikunjungi ternyata disambut baik caleg Nasarong, apalagi programnya jelas di mata masyarakat.

“Kami punya tim terstruktur mulai tingkat kota, kelurahan hingga tingkat TPS se wilayah dapil 1 kecamatan Bacukiki dan Bacukiki Barat.

Ditambahkan bahwa hasil survei dari Golkar ternyata Nasarong unggul di dapil 1 Parepare,”kita kerja tanpa batas tanpa ada survei kami tetap bekerja,”tuturnya, Selasa(19/3/19). (Smr).

Editor Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed