oleh

Kapolres Palopo Jenguk Anggotanya Yang sedang sakit di Rumah Sakit At Medika Palopo

PALOPO, SULAPA. COM – Bentuk Kepedulian Pimpinan Terhadap Anggota, Kapolres Palopo Jenguk Anggotanya Yang sedang sakit di Rumah Sakit At Medika Palopo

Sebagai wujud kebersamaan dan perhatian kepada anggotanya, Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah, S.I.K., M.H menyempatkan menjenguk anggota Polres Palopo yang sedang sakit, Rabu (19/3/19).

Anggota Polres Palopo yang sedang sakit itu ialah Ipda H. Awaluddin dinas, Kanit Sabhara di Polsek Wara Polres Palopo yang kini sedang menjalani rawat inap di RS At Medika Palopo.

Kepedulian Kapolres Palopo terhadap anggota polisi di lingkup Polres Palopo yang sedang sakit, diharapkan bisa memberikan dukungan moril kepada mereka yang sakit sehingga bisa segera bebas dari sakitnya.

Ini juga bagian dari wujud kepedulian seorang pemimpin terhadap bawahannya, sehingga terjalin keakraban sebagai sesama anggota polisi sekaligus sebagai bagian dalam keluarga.

AKBP Ardiansyah. S.I.K., M.H, berharap agar personilnya segera diberi kesembuhan dari penyakit yang dialaminya. “Kami semua anggota dari Polres Palopo mendoakan agar rekan kami segera sembuh dan dapat beraktfitas kembali,”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed