oleh

Kapolres Palopo, Mabar Tahanan di Sel Mapolres Palopo

PALOPO, SULAPA. COM – Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah, SIK, MH makan bareng tahanan di sel mapolres Palopo, sebanyak 29 (Dua Puluh Sembilan) tahanan duduk bersama dengan Kapolres Palopo di ruang tahanan sambil menyantap makanan. Rabu (19/3/19)

Sebelum menyantap makan siang Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah,S.I.K,M.H memberikan nasihat dan pesan-pesan agama kepada para tahanan, dihadapan Allah SWT kita ini semua sama, kita sebagai manusia biasa tidak ada yang sempurna sehingga tidak lepas dari kesalahan, khilaf dan dosa,kedepannya mari kita berbuat kebajikan dan tidak melakukan lagi perbuatan yang telah dilakukan.

“Kita mendekatkan diri mengajak mereka untuk bertobat, mengingatkan untuk mencintai keluarga serta mengajak tidak mengulangi perbuatannya,”

Selanjutnya Kasat Tahti IPTU H.Ridwan Toto memimpin doa sebelum menyantap makan siang yang telah dibagikan.
Setelah makan bersama, para tahanan berbincang-bincang dengan Kapolres Palopo dan bercanda tawa mewarnai suasana

Kegiatan makan siang bersama tahanan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Palopo yang secara tidak langsung mereka dapat merasakan kebersamaan, paling tidak mereka merasakan diperlakukan sama seperti keluarga sendiri dengan harapan setelah menjalani hukuman dan kembali kepada keluarganya dapat menjadi panutan dalam keluarga dan masyarakat. (Humas_Polres_Palopo)

Editor Akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed