oleh

Tingkatkan Kemampuan Deteksi Kamtibmas Pemilu 2019, Polres Palopo Bekali Anggotanya

PALOPO, SULAPA.COM – Polres Palopo Kembali menggelar Pelatihan Fungsi Teknis Kepolisian Satuan Intelkam Tahun 2019 Rabu (19/03/19). Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 wita tersebut bertempat di aula bakti pratidina Polres Palopo.  Pelatihan Sendiri langsung dibuka oleh Kabag Sumda KOMPOL Esti Retno,M, S.E didampingi Kasat Intelkam AKP H.Andi Yusuf,S.H,M.M.

Hadir Sebagai Pemateri adalah kasat intelkam AKP. H. A. Yusuf SH. MH dengan tema kegiatan dengan Melalui Pelatihan FT. Intelkam kita tingkatkan Kemampuan Deteksi Dini dan Deteksi Aksi dalam Upaya Menangkal Potensi Gangguan Kamtibmas dalam pemilu 2019.

Dalam amanatnya Kabag Sumda Polres Palopo berharap kegiatan pelatihan ini diikuti dengan serius. “Agar anggota Polres palopo memiliki kemampuan yang lebih dari pada sebelumnya dan guna mendukung peningkatan kuantitas dan kualitas pelaksanaan tugas Polri di Fungsi Intelkam apalagi kita masuk dalam proses demokrasi dalam pemilihan Legislatif dan presiden/wakil presiden 2019/2024.” Urai KOMPOL Esti Retno,M, S.E

Lanjutnya, Dalam pelaksanaannya, tugas intelkam dapat secara tepat dan benar dengan lebih akuntabel mewujudkan pemahaman dan penguasaan intelijen yang handal melalui upaya pendidikan dan pelatihan serta proses pembelajaran yang efektif untuk mengembangkan diri dalam menjalankan tugas dan perannya.

Pelatihan Fungsi Teknis Kepolisian Satuan Intelkam Tahun 2019 juga dihadiri Kaur Bin Ops Sat Intelkam IPTU Unias Tangkin dan Personil Sat Intelkam Polres Palopo dan Polsek jajaran. (Humas_polres_Palopo)

Editor Akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed