oleh

Kapolsek Balocci Bersama KSPKT Lakukan Patroli Rutin Malam

-Tak Berkategori-13 views

PANGKEP, SULAPA. COM – Antisipasi tindak kejahatan dan kenakalan remaja, Kapolsek Balocci Iptu Syahruddin Hamid bersama Personil senantiasa rutin melaksanakan kegiatan Patroli malam, seperti yang dilaksanakan malam ini Kamis (21/03/19).

Kapolsek Balocci menjelaskan Sudah menjadi tugas Pokok Kepolisian khususnya jajaran Polsek Balocci untuk senantiasa melakukan tugas patroli rutin malam secara terpadu. serta kontrol kegiatan para remaja yang sering kumpul-kumpul.

“Inilah yang kami lakukan selaku Kapolsek Balocci dan personil sebagai upaya mengontrol para remaja, agar tidak melakukan tindak kejahatan atau pelanggaran hukum lainnya dengan rutin lakukan patroli dalam wilayah hukum Polsek Balocci.” Jelas Iptu Syahruddin Hamid

Dengan menggunakan mobil Patroli Kapolsek Balocci dan KSPKT Aiptu Sabaruddin menyusuri jalan dan gang-gang di Kel. Kassi dan Kel. Tonasa Kec. Balocci Kab. Pangkep. Dalam pelaksanaan patroli tersebut team Patroli menyambangi para remaja yang sedang kumpul dan nongkrong di pinggir jalan dimana para remaja sering kumpul sambil bermain Game dengan menggunakan Telepon Genggam.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Balocci memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, agar senantiasa selalu waspada apabila ada orang yang mencurigakan agar segera, cek dan periksa atau laporkan kepada aparat Kepolisian setempat.

Aiptu Sabaruddin juga mengingatkan kepada penjaga toko, apabila ada orang yang mencurigakan segera telpon dan lapor ke anggota Polri yang ada di Polsek Balocci.

“Sekarang sudah memasuki tahap kampanye 2019, olehnya itu marilah kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta mendukung Pemilu 2019 hingga berjalan aman, damai dan sejuk.” Tutup Aiptu Sabaruddin KSPKT Balocci Pangkep ini. (Lap. Mcd).

Editor Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *