oleh

Relawan Darwis Ismail Mulai Bergerak di Pinrang, Target 100 Ribu Suara

PINRANG, SULAPA. COM — Pemilihan calon anggota legislatif semakin dekat, 17 April. Sejumlah caleg mulai memanaskan mesin relawan untuk mendulang suara sebanyak banyaknya.

Diam diam ternyata salah satu caleg unggulan PPP dapil Sulsel 3, Darwis Ismail atau DAI telah membentuk relawan disetiap desa dan dusun di Pinrang yang jumlahnya hingga ribuan orang. Relawan ini umumnya adalah emak emak yang direkrut disetiap dusun dusun diwilayan Pinrang.

Menurut Jamal yang menjadi koordinator Tim DAI di Pinrang, awalnya tidak menyangka akan antusiasnya ibu ibu dan pemuda yang bergabung dalam relawan DAI ini yang ternyata jumlahnya sekitar 1000 orang dan siap memenangkan Darwis Ismail disetiap TPS nantinya.

Jamal yang ditemui di posko induk DAI di Pinrang menjelaskan sebab para relawan ini berbondong bondong mendukung Darwis Ismail,.

“itu karena figur DAI yang simpatik, ramah, cardas dan bisa dipercaya jadi wakil rakyat dan DAI juga sosok pengusaha sukses di Jakarta,” katanya.

Hal lain yang juga membuat membludaknya dukungan relawan ke Darwis Ismail ini adalah program yang ditawarkan beliau yaitu rumah aspirasi buat pendukungnya, sehingga walaupun beliau terpilih maka komunikasi dengan pemilih tetap terjalin.

Selain itu rumah aspirasi DAI juga menjadi wadah petani dan nelayan Pinrang untuk mendapat pembinaan nantinya. Dirumah aspirasi Dai ini juga nantinya akan membuat pelatihan pelatihan skill untuk kaum muda milenial Pinrang yang diharapkan menjadi ujung tombak pembangunan di Pinrang.

Rumah aspirasi DAI ini nantinya akan dibuka disetiap kabupaten di dapil 3 Sulsel sebagai wadah bersama. (Fath)

Editor Akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed