oleh

Sosialisasi Caleg Golkar, Warga Tagih Dana Saksi Pilkada yang Belum Terbayar

PAREPARE, SULAPA. COM — Untuk melaju ke legislatif pusat ternyata Erna Rasyid Taufan adalah istri Taufan Pawe walikota Parepare terkendala dana saksi yang belum terbayarkan saat Taufan Pawe maju Pilkada hingga terpilih sekarang.

Warga Parepare tidak mau memilih Erna Rasyid Taufan sebagai wakilnya di pusat, pasalnya kekecewaan para saksi-saksi selama ini dilampiaskan ke Erna Rasyid Taufan untuk tidak memilihnya.

Setiap sosialisasi para caleg Golkar Parepare dan provinsi dengan menyebut nama Erna Rasyid Taufan, namun masyarakat tidak meresponnya bahkan mereka mengatakan jangan bahas caleg Golkar pusat khususnya istri Taufan Pawe.

“Mohon maaf jangan sebut nama istrinya pak wali disini karena kami tidak senang karena janjinya belum direalisasikan saat kami jadi saksi padahal sudah jadi walikota sekarang,”kata Anto dan sejumlah warga lainnya saat ditemui di kediamannya saat door to door caleg Golkar.

Andi Rista Tanrasula caleg DPR provinsi nomor urut 3 partai Golkar kaget saat menyebut nama Erna Rasyid Taufan saat sosialisasi namun ada yang mengatakan cukup bahas caleg provinsi dan kota saja untuk pusat jangan dibahas.

“Saya kaget dan tidak tau kalau begini jadinya, tapi sebagai satu partai tetap kami sosialisasikan caleg pusat dari Golkar,”tuturnya singkat. (Din)

Editor Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed