oleh

Komunitas Emak-emak Dukung Nasarong

PAREPARE, SULAPA.COM – Emak-emak yang mengatasnamakan dirinya solidaritas perempuan warga Kampung Baru Labempa kelurahan Lompoe kecamatan Bacukiki, mengundang calon legislatif Golkar dapil 1 Bacukiki dan Bacukiki Barat, H Nasarong.

Sekitar kurang lebih 50 orang yang mayoritas emak-emak siap menyatakan dukungannya kepada Nasarong untuk duduk dilegislatif mewakili aspirasinya, bahkan tim 9 Nasar bersama Nasarong disuguhi makanan gorengan seperti ubi dan pisang goreng sebagai bentuk penghargaan kepada nasarong hadir silaturahmi dan tatap muka dengan komunitas Emak-emak.

“kami inginkan pak Nasarong duduk di legislative yang mewakili aspirasi Emak-emak, di Kota Parepare khususnya di Kampung Baru Labempa kelurahan Lompoe,”kata Nur .

Sedangkan Nasarong justru berterima kasih kepada tuan rumah Hj Nur yang telah mengundang tim kami untuk tatap muka atau silaturahim dengan tetangga dan keluarganya yang telah mempercayai dirinya duduk di legislatif.

“saya berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan tuan rumah untuk mengundang caleg kami bapak Nasarong,”kata ketua Tim 9 Nasar, Jumat (22/3/19).

Tujuan tuan rumah untuk mengundang caleg Nasarong sebagai wujud dukungan untuk menjadi wakil kita di legislatif. Ditempat yang sama, Nasarong bersama istrinya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan warga kampung baru labempa yang telah mendukung kami.

“Terima kasih dukungannya, yang jelas de to upaka siriki,”kata Nasarong dengan bahasa Bugis saat memberikan sambutan didepan warga. (mir)

Editor Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed