oleh

NU Care LazisNU BekerjaSama Dengan Nasi Ambo Di Jum’at Berkah

PAREPARE, SULAPA.COM – Nahdhatul Ulama bekerja sama dengan nasi ambo untuk berbagi terhadap sesama di setiap hari Jum’at yang merupakan hari yang agung bagi umat islam.

Lembaga Amal Zakat, Infaq dan Sedekah Nahdhatul Ulama (LazisNU) Kota Parepare yang bekerja sama dengan “NasiAmbo” telah melakukan Jum’at Berbagi edisi pertama pada Jum’at (22-03-2019) Di Panti Asuhan Fastabiqul Khaerat dan Dinas Sosial Kota Parepare.

Owner dari “NasiAmbo”, Jhi Wati. Mengatakan bahwa dengan adanya kerjasama ini bukan hanya meningkatkan ekonomi bagi ukm tapi juga bisa saling berbagi terhadap sesama.

“Dengan adanya kerjasama ini bukan hanya meningkatkan ekonomi bagi ukm tapi juga bisa saling berbagi terhadap sesama, yang langsung dikordinir oleh NU Care LazisNU Kota Parepare, dan semoga saja kedepannya makin banyak donatur yang ingin berbagi terhadap sesama kita.”Ucapnya.

Program Jum’at Berbagi NU Care LazisNU bekerja sama “NasiAmbo” ini nantinya akan menjadi kegiatan rutin setiap jum’at, bagi para donatur yang juga ingin berbagi silahkan hubungi CP yang tertera. (Agung_Shabir)

Editor Akbar sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed