oleh

Peduli Terhadap Anak Sekolah, Polsek Minasatene Dan Polsek Balocci Polres pangkep Antar Anak Sekolah

PANGKEP, SULAPA.COM – Berbagai cara dilakukan oleh Kapolsek Minasatene untuk melayani dan membantu Warganya. Jumat,(22/03). Kapolsek Minasatene polres pangkep AKP Hari Suwita Bersama Anggotanya Bripka Muhammading memperlihatkan kepeduliaannya terhadap anak sekolah dengan mengantar anak sekolah yang terlambat.

Kapolsek Minasatene memberikan pelayanan membantu anak anak sekolah yang sedang menunggu kendaraan selanjutnya diantar kesekolahnya. anak anak sekolah tersebut sangat merasakan manfaat yang luar biasa dengan kepedulian Bapak Kapolsek Minasatene yang membantu mereka sehingga tidak terlambat kesekolah.

“kami aktif membantu warga anak anak sekolah yang sedang menunggu kendaraan, selanjutnya diantar langsung ke sekolahnya. semoga bermanfaat. “Demikian Ujar Kapolsek Minasatene Akp Hari Suwita.

Giat Yang sama juga dilaksanakan polsek Balocci .Terlihat keceriaan dan kebahagian diwajah anak sekolah saat Kapolsek Balocci Iptu Syahruddin Hamid, berhenti dan menghampiri mereka.

Sepertinya mereka sudah lama menunggu tumpangan. Dengan rasa peduli kapolsek Balocci mengantar anak sekolah tersebut ketempat belajarnya agar mereka tidak terlambat belajar.

Sesampainya ditempat tujuan, mereka mengucapkan makasih banyak” Om Pak.Polisi” Iptu Syahruddin menjawab “yaa, sama sama nak”belajar dengan baik, semoga menjadi anak yang pintar dan cerdas,”Ucap Kapolsek”

Kapolsek Balocci Iptu Syahruddin Hamid menjelaskan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas dipagi hari sebagai wujud komitmen dan loyalitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat saat beraktifitas di pagi hari yang dimulai dari jam 06.15 wita s/d 07.30 wita. (Mcd)

Editor Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed