oleh

Ayo Ke Haeju Nikmati Buah Segar Dan Sehat Sambil Bersedekah

PAREPARE, SULAPA.COM – Berbagilah dengan sesama. Tidak perlu muluk-muluk. Sebungkus nasi bisa jadi barang mewah bagi yang membutuhkan. Itulah yang dilakukan perusahaan pelopor minuman sehat pertama di ajatappareng Haeju Original Fruit yang jumat ini (22/03/19) meluncurkan program “Haeju Berbagi” ,

Haedar menjelaskan tentang program terbaru dari Haeju Original Fruit. “Jadi program ini memfasilitasi konsumen /Sahabat Haeju untuk menyedekahkan sedikit Hartanya. melalui program tersebut. Jadi setiap Hari jumat 10% profit dari Haeju itu di sisipkan bagi yg membutuhkan”. Jelas salah satu member TDA 2.1 Parepare tersebut.

Ketua KNPI Bacukiki ini juga melanjutkan, Kegiatan Haeju berbagi sendiri akan dirutinkan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan berbagi untuk saudara yang membutuhkan.

“Insya Allah program ini akan kami jadikan program berkelanjutan, selain berbagi ini juga bisa melibatkan Tim/karyawan di Haeju itu ikut belajar bahwa berbagi itu tidak mesti menunggu kaya dan berbagi itu tidak akan membuat orang miskin. ” kata Haedar owner dari Haeju original fruit.

Haeju original fruit buka lapak dipojok kuliner kantor pos parepare setiap hari dari pukul 11.30-22.30 wita. Di haeju original fruit menyajikan olahan buah higienis yang sehat. membeli Jus haeju sama dengan membeli kesegaran buah asli, selain itu memiliki banyak pilihan buah untuk menikmati rasa berbeda. (Dieska)

Editor Akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed