oleh

Ingin Bekali Diri Sebelum Pernikahan, Ayo Gabung di Daurah Pra Nikah

PAREPARE, SULAPA.COM – Mempersiapkan pernikahan tidak hanya tentang mempersiapkan materi namun tentunya juga mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan bahtera rumah tangga kedepannya.

Wahdah Islamiyah yang peduli dengan hal tersebut akan mengadakan daurah pra nikah di Aula Edotel SMK Neg 3 Parepare, Sabtu (06-04-2019).

Daurah pra nikah ini sendiri akan menghadirkan Ustadz Ikhwan Jalil,M.Hi sebagai pemateri.

Beliau saat ini sedang diamahkan sebagai Ketua Dewan Syura Wahdah Islamiyah , Anggota Ikatan Ulama dan Da’i Asia Tenggara, Sekertaris MUI Sul- Sel, Dosen STIBA Makassar, Pembina sahabat Hijrah Makassar, Ketua Perguruan Silat Perisai Badar, serta Kordinator Asia Tenggara untuk Komite Al Quds.

Menurut Ketua Departemen Dakwah Wahdah Islamiyah DPC Kota Parepare,Ustadz Hakum Said. Daurah pranikah ini diadakan dengan tujuan agar para ikhwah yang ingin menikah bisa lebih mempersiapkan hal – hal yang berkaitan dengan rumah tangga dan menekan tingkat perceraian.

“Daurah pranikah ini diadakan dengan tujuan agar para ikhwah yang ingin menikah bisa lebih mempersiapkan hal – hal yang berkaitan dengan rumah tangga dan menekan tingkat perceraian yang memang akhir akhir ini banyak terjadi terkhusus di usia muda.” Ucapnya.

Ustadz Ikhwan Jalil.M.Hi yang akan mengisi materi pranikah ini pernah menimba ilmu di beberapa ulama besar seperti Syekh Al Allamah Athiyyah Salim Rahimahullah, Syekh Al Allamah Umar Fallatah Rahimahullah, Syekh Al Allamah Abu Bakar Al Jazairy hafidzahullah, Syekh Dr.Musaad AZ Zahrany, Syekh Prof.DrMathar Az Zahrany dan masih banyak ulama besar lainnya.

Jadi buat kalian yang ingin mempersiapkan pernikahan, silahkan menghubungi contact person yang tertera.

Peliput : Agung Shabir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed