oleh

Syabab Islamic Organizer Hadir Sebagai EO Islami Pertama di Ajatappareng

PAREPARE, SULAPA.COM – Syabab Islamic Organizer yang merupakan event organizer bernuansa islami pertama yang hadir di Kota Parepare akhirnya melakukan launching di Radio Mesra Fm Parepare, Sabtu (25-05-2019).

Syabab islamic organizer adalah Salah satu event organizer yang menangani event bernuansa islam di kota parepare atau bisa dikatakan se ajattapareng.

Syabab islamic sendiri bergerak di bidang event yang bernuansa islami seperti tabliq akbar, kajian , wedding dan sebagainya Hal tersebut di urai beth panggilan akrab supriyadi di dialog khusus yang di siarkan live melalui radio mesra 102’8 Mhz.

Adapun nama pemegang jabatan di SYABAB ISLAMIC ORGANIZER seperti Arfandi, Annisa, Sri ramadhani, Zulfikar, Ervinna Rasyid, Saifullah, Khaeruddin, Hj Shanti dan Arham serta masih banyak lagi yang tidak sempat di sebutkan.

Menurut Founder Syabab Islamic Supriyadi, Tujuan dia membentuk syabab ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat atau clien dalam hal EVENT yang bernuansa islami.

” Saya membentuk syabab ini untuk menjadi wadah bagi anak muda yang mempunyai ide – ide kreatif (prefesional) dan dimana perusahaan ini juga menawarkan ke tim bagaimana bisa bekerja dalam hal kemanusiaan, Bisa di bilang dunianya dapat akhiratnya dapat seperti itu gambaran cara kerja PERUSAHAAN JASA ini.” Ucapnya saat talkshow launching syabab islamic organizer di Radio Mesra.

Lanjut katanya, Dalam waktu dekat ada kegiatan besar Syabab Islamic yang bekerja sama dengan one care yaitu menghadirkan qori asal palestina yaitu Baara Maasoud dan Ustadz asal indonesia Handy Bonny.

” Insyaa Allah keduanya akan tour di 10 kota di Indonesia dan salah satunya adalah Kota Parepare, ingat yah datang di tablighnya nanti”.Tutupnya.

Dialog yang sekaligus launching tersebut juga bisa anda simak kembali lewat akun youtube “radio suara mesra”.

Peliput : Agung Shabir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed