Bersih itu Indah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Balleangin Kec. Balocci Gelar Kerja bakti Bersama


PANGKEP, SULAPA. COM – Kebersihan adalah salah satu tanda dari kesehatan yang baik. Lingkungan yang bersih merupakan lingkungan yang sehat dan akan terlihat indah.

Oleh karenanya, kita perlu menjaga kebersihan lingkungan agar tetap sehat, indah dipandang mata, tidak berbau dan tidak dipenuhi kotoran, yang mana dapat menularkan kuman dan penyakit bagi diri sendiri maupun untuk orang lain.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Balleangin, Aipda Ridwan, bersama Kepala Kelurahan Balleaangin Amira ST., dan staf kelurahan, melaksanakan kegiatan kerja Bakti, bergotong royong membersihkan jalan, halaman dan selokan, di area Kantor Balleangin kec Balocci kab Pangkep, Sulawesi Selatan jum”at (26/07/2019).

Kapolsek Balocci Iptu Syaharuddin hamid, juga menjelaskan, keikutsertaan petugas Bhabinkamtibmas dalam kerja bakti tersebut, sebagai wujud kedekatan petugas Kepolisian di tengah-tengah masyarakat.

“dan hal tersebut juga bertujuan mempererat hubungan dengan stakeholder di Kelurahan balleangin dalam rangka mewujudkan sitkamtibmas yang aman dan damai.” Jelas Kapolsek.
(mcd)

Tinggalkan Balasan