Ingin Kembali Kenang Kelurahan yang Pernah Di pimpinnya, Camat Ujung Ajak Lurah Mallusetasi Sapa Warga

Camat Ujung Sapa Warga, Dekatkan Pelayanan

PAREPARE, SULAPA. COM – Melayani masyarakat bukan hanya di kantor tapi pelayanan dapat dilakukan dengan bertemu langsung masyarakat. Banyak cara mendekatkan pelayanan diantaranya lewat media sosial, bertemu langsung dengan masyarakat ada juga lewat pelayanan di kantor.

Adapun Camat Ujung Ulfa Lanto S.STP., yang baru saja dilantik oleh Wali kota Parepare Dr. HM. Taufan Pawe, SH., MH., kurang lebih seminggu lalu bergerak cepat mengunjungi para warga. Sebagai mantan Lurah Mallusetasi sangat mengetahui kondisi warga yang pernah dipimpinnya.

Camat Ujung pembina apel pagi di Kelurahan Mallusetasi Selasa, (14 Agustus 2019) di depan kantor kelurahan. Setelah memimpin apel, camat Ujung Kemudian meminta lurah mallusetasi Shodiq Asli Umar untuk mendampingnya mengunjungi warga RW I Mallusetasi di mana baruganya ikut lomba tingkat nasional.

“Beliau ingin bernostalgia, maka saya diajak untuk keliling sekaligus meninjau baruga yang ikut lomba, ibu camat ingin menyapa warga karena beliau banyak kenangan sewaktu masih lurah disini.” Jelas Shodiq

Shodiq melanjtkan, Ketika Camat Ujung memasuki RW I RT II warga begitu sumringah melihat mantan Lurah Mallusetasi yang kini menjadi Camat Ujung.

“Kegirangan warga dilampiaskan bersorak ria terkenang sewaktu ibu camat masih jadi lurah. Salah satu warga mengatakan Alhamdulillah Nak Ulfa sudah jadi camat, Ibu camat menimpali saya masih ingat wajah ibu dan bapak tidak mungkin saya lupa meskipun saya sudah camat.” Urainya

Ulfa Lanto biasa dipanggil Ulfa adalah alumni STDN angkatan 11 tanpa merasa malu-malu bertegur sapa dengan warga yang dikunjungi. Ada warga sementara mencuci di sumur umum melihat Camat berkunjung tanpa segan-segan berteriak dengan nada keakraban. Ia mendatangi dari rumah ke rumah didampingi Lurah Mallusetasi beserta staff.

Sekedar Di Ketahui RW V Lorong Habibie kelurahan Mallusetasi, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sulawesi Selatan baruganya ikut lomba tingkat nasional yang dilaksanakan oleh Perusahaan Cat Nasional Nippon Paint.

(Lap. S. A. Umar)


Tinggalkan Balasan