Kapolres Pangkep Kunjungi Mako Polsek Balocci

PANGKEP, SULAPA. COM – Kapolres Pangkep Akbp Ibrahim Aji, SIK, berkunjung ke Mako Polsek Balocci, dalam rangka mengecek kesiapan Personil Polsek Balocci menghadapi Pilkada 2020 di Kabupaten Pangkep dan pengamanan Mako Polsek Balocci, Senin (25/11/2019)

Kapolres Pangkep memberikan jukrah kepada Personil Polsek Balocci, dalam arahannya agar Personil Polsek Balocci dalam pelaksanaan tugas harus selalu Kompak dengan penuh kebersamaan dan dapat melayani warga masyarakat dengan hati Nurani.

“Kami juga dalam meminta agar seluruh anggota Polsek Balocci lebih banyak melakukan sambang dan Penggalangan kepada para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda agar bersama-sama menghimbau kepada Warga masyarakat untuk selalu memelihara kamtibmas dan mengedepankan Bhabinkamtibmas di Wilayahnya..” Kapolres Pangkep.

Bersama Kapolres Pangkep dihadapan Personil Polsek Balocci, dengan penuh keakraban, memberikan Jukrah agar dalam melayani masyarakat dengan Hati Nurani perlu ditanamkan kepada Personil, dengan memgutamakan senyum, sapa dan salam. (Mcd)

Tinggalkan Balasan