oleh

Aklamasi Rifky Pratama Johan Pimpin PAC Soreang Pemuda Pancasila

PAREPARE,  SULAPA. COM – Rifky Pratama Johan akhirnya terpilih secara resmi menahkodai Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila kecamatan soreang.

Terpilihnya rifky memimpin PAC Soreang sudah diprediksi sebelumnya, bahkan 7 anak ranting yang ada di PAC soreang semua setuju memilih rifky memimpin mereka.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Parepare Fadly Agus Mante yang baru beberapa hari lalu dilantik menjadi ketua PP Parepare bersama dengan ketua MPO Taufan Pawe meminta kepada ketua PAC soreang yang terpilih agar bisa secepatnya bekerja dan bersinergi dengan pemerintah kecamatan dan stake holder lainnya untuk kemajuan Parepare.

“Saya pesankan kepada ketua terpilih untuk secepatnya bekerja, lakukan sesuatu sesuai nilai luhur pancasila dan tetap bersinergi dengan pemerintah.” ungkap Awienk panggilan akrabnya. Jumat (20/12/19)

Pemilihan ketua PAC soreang berlangsung kawasan Hastom disamping dihadiri oleh sejumlah ketua PAC yang baru terpilih, juha hadir sekertaris MPC Pemuda Pancasila Parepare Fuad Ukkas dan ketua badan pengusaha pemuda pancasila parepare Muhammad Nurbasri. (Lip.Chabi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed