oleh

LaBaco, Aplikasi Online Transportasi siap Manjakan Warga Sengkang

BANDUNG, SULAPA. COM — PT. 4NESIA meluncurkan aplikasi Aplikasi LaBaco untuk warga Kabupaten Wajo. PT. 4NEISA merupakan perusahaan bergerak di bidang IT Support. LaBaco adalah aplikasi online transportasi setara dengan Grab dan Gojek.

Andi Agus Salim selaku CEO & FOUNDER 4NESIA mengatakan, tujuan aplikasi untuk Membantu masyarakat wajo memenuhi kebutuhannya dengan mudah dan cepat melalui aplikasi.

“LaBaco adalah sebuah layanan jasa online melalui aplikasi android gratis yang bisa dinikmati oleh semua kalangan,”katanya.

Lanjutnya, LaBaco Menyediakan layanan transportasi online, pengiriman barang, pesan antar makanan, belanja kebutuhan sehari-hari dan penyedia jasa professional secara on demand dalam satu platform aplikasi mobile.

“LABACO.ID hadir di kota Sengkang untuk membantu Anda baik bagi yang membutuhkan pekerjaan maupun yang membutuhkan layanan. Inovasi dan kreasi yang tak henti-henti, membuat segala dapat dicapai dan didapatkan dengan sangat mudah berkat keberadaan teknologi, seolah-olah dunia dalam genggaman. Teknologi membuat semua yang kebutuhan dapat diperoleh hanya dengan sentuhan jari-jemari.” Katanya.

Selain itu, Kata Andi, Berbasis mobile, gratis dan fitur didasarkan kearifan lokal contohnya fitur bemor.

“Semoga Bisa bermanfaat bagi masyarakat sulsel terkhusus kota sengkang kabupaten wajo,”katanya.

informasi lengkap ada di https://labaco.id/

PENULIS: YUSRAN
EDITOR: ABOD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed