oleh

Lewat Koperasi, Dirut PDAM Ingin Tingkatkan Kesejahteraan Karyawan

PAREPARE, SULAPA. COM – Keberadaan koperasi PDAM yang sempat vakum selama lebih 10 tahun kembali diaktifkan. Koperasi yang bernama Tirta Bersahaja ini oleh manajemen baru PDAM Di bawah pimpinan Andi Firdaus Djolong segera akan membentuk kepengurusan baru. Hal tersebut di sampaikan oleh Humas PDAM imran Sulnas Kamis (16/01/20).

Menurut imran, keberadaan koperasi bisa menjadi penopang guna untuk membantu meningkatkan kesejahteraan karyawan melalui koperasi, karyawan bisa memenuhi kebutuhannya.

Direktur PDAM Andi Firdaus Djolong menegaskan, dirinya memang meminta untuk kembali mengaktifkan Koperasi yang di PDAM. Menurutnya dengan pengalaman yang didapat saat mengelolah koperasi sebelum terjun kedunia politik di harapkan mampu menghidupkan kembali koperasi PDAM yang sempat tidur.

“Sayakan dulu pernah juga mengelolah koperasi, makanya itu kembali saya dorong untuk. Mengaktifkan kopkar, koperasi ini dapat juga membantu karyawan dalam pemenuhan kebutuhan sehari hari, sebagai politikus jaringan yang sudah saya rajut bisa saya guna untuk membesarkan koperasi ini.” Jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed