oleh

27 Tahun Mengabdi Angkatan 28 Sulawesi Brimob Watukosek Akan Gelar Reuni Akbar

PANGKEP, SULAPA. COM – Tamtama Brimob Watukosek Angkatan 28 yang dikenal dengan sebutan TASEGA 28 Sulawesi (Angkatan Dua Delapan), Akan berencana Melaksanakan Reuni Akbar Nusantara pada tanggal 6-7 February 2020 Mendatang telah genap 27 tahun Mengabdi sebagai Anggota Polri Berdasarkan Surat Telegram dari mabes polri no ST/62/I/Kep/2020. Hal tersebut Di ungkapkan Ketua Tasega 28 Sulawesi Bripka Abdul Wahab

“Angkatan 28 Brimob Watukosek yang saat ini Berdinas di Brimob Polda Sulsel dan jajaran Polda Sulsel Akan Berencana mengadakan Reuni Akbar di Watukosek. Jelas Bripka Abdul Wahab Melalui Selulernya Sabtu, (18/1/20).

Wahab menambahkan, Karena Angkatan Dua Delapan Watukosek sendiri mengenyam Pendidikan Tamtama Brimob pada Tahun 1992/1993 dan mulai berdinas Brimob tanggal 06 Pebruari 1993 Silam.

“Kami sebagai Ketua Tasega 28 Sulawesi meminta Agar kiranya Teman teman ikut berpartisipasi di acara reuni Akbar yang di pusat di Watukkosek, selain untuk Acara Temu Kangen Mendatang Hal ini di lakukan sebagai bentuk syukur.” ungkap Bripka Wahab.
(MCD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed