oleh

Corps Marching Band Politeknik Maritim AMI Makassar Gelar Bina Akrab

MAKASSAR, SULAPA. COM – Corps Marching Band Politeknik Maritim Ami Makassar yang merupakan salah satu organisasi terbaik di kampus tersebut menggelar acara bina akrab, Sabtu-Minggu (25/26-01-2020).

Bina akrab ini sendiri merupakan program tahunan yang diadakan oleh Marching Band Polimarim untuk mengakrabkan calon anggota dengan anggota lainnya yang diadakan selama 2 hari di Pantai Tanjung Bayang, Makassar.

Pembina Marching Band Polimarim, Darwis. Mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat wajib kita laksakan, karena melalui kegiatan ini hubungan antara senior junior bisa lebih akrab satu sama lain.

“Kegiatan ini saya harap agar tetap dipertahankan karena memang sudah menjadi ciri khas dari organisasi ini, dan kegiatan ini tentunya memberikan pembelajaran kepada kita semua baik itu senior maupun junior” Ucapnya.

Komandan Marching Band Polimarim Angkatan 55, Rizky Firmandhana. Berharap agar kegiatan ini menjadi awal bagi angkatan 56 yang baru menjadi anggota resmi Marching Band Polimarim agar bisa loyal terhadap organisasi ini.

“Semoga dengan dilantiknya kalian semua (Angkatan 56) bisa loyal terhadap organisasi ini, dan memberikan prestasi terhadap kampus melalui Marching Band, dan saya ucapkan juga selamat bergabung di Corps Marching Band Politeknik Maritim AMI Makassar” Harapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed