Kreatif, Undangan Nikah Digital Ala Pamflet Seminar

PAREPARE, SULAPA. COM – Dijaman milenial ini berbagai macam kreatifitas yang dibuat untuk menarik perhatian masyarakat khususnya netizen, salah satu pemuda di Kota Parepare berpikir membuat kreasi undangan nikah digitalnya ala pamflet/spanduk digital seminar atau konser musik.

Sutrisna (31) Humas di Kementerian Agama kota Parepare yang akan menikahi seorang perempuan bernama Nur Ni’ma (26) yang guru di SMPN 2 Pinrang, membuat desain undangan digital sendiri dengan mengandalkan aplikasi Microsoft Powerpoint.

Achy panggilan akrabnya, mengatakan ide undangan digital tersebut dibuat karena dulu sempat viral undangan digital mirip informasi caleg di wilayah bone.

“Ide kreatif yang saya buat karena seringnya membuat famplet atau spanduk kegiatan makanya saya berfikir membuat undangan digital ala informasi konser atau seminar”, ungkap Pemuda yang juga aktif di kegiatan sosial lewat NGP Parepare ini

Ia menambahkan, banyak netizen menanggapi undangan digital tersebut.

“Alhamdulillah, kami berharap do’a serta restu untuk semuanya agar proses pernikahan ini berjalan dengan lancar”, tutupnya

Jaman sekarang yang dikenal jaman millenial para pemuda berlomba-lomba membuat hal-hal yang kreatif, baik melalui konten, desain hingga membuat hal-hal yang menarik netizen dan mendatangkan finansial.

Tinggalkan Balasan