oleh

MAN 1 Parepare Buat Karangan Bunga Selamat Untuk Ipda Marino

PAREPARE, SULAPA. COM – Program Pascasarjana Universitas Muslim Indonesia, Makassar, melaksanakan sidang terbuka Ujian Promosi Doktor pada Program Doktor Ilmu Hukum kepada Ipda Marino salah seorang anggota Polres Parepare. Untuk itu Kepala MAN 1 Kota Parepare memberikan apresiasi Penuh.

“Kami sebagai praktisi di bidang pendidikan memberikan apresiasi penuh kepada Bapak Dr. Ipda Marino S.Pd., S.Pd.I., S.Sos., SH., MH, doktor polisi pertama di dalam sejarah di Kota Parepare,” kata Syaiful Mahsan, Kepala MAN 1 Parepare.

Marino juga tercatat sebagai mubalig/khatib di Kemenag Kota Parepare sehingga selalu berkeliling dari masjid ke masjid untuk mengisi khutbah Jumat.

Yang lebih mengagumkan lagi karena kegigihan Marino untuk duduk di bangku sekolah belajar tanpa henti dengan biaya yang tidak sedikit padahal semua gelarnya yang panjang itu tidak berpengaruh sama sekali terhadap peningkatan pangkat dan jabatanya di jenjang kepolisian. Hal ini diungkapkannya sendiri beberapa waktu lalu.

“Keikhlasannya untuk belajar itulah yang menyebabkan saya selalu meminta Bapak Marino menjadi Guru Tamu di MAN 1 Kota Parepare,” ungkap Syaiful.

Judul disertasinya adalah Esensi Fungsi Kepolisian dalam Penegakan Hukum Tindak Pidana Lalu Lintas terhadap Penerapan Hukim Positif (Studi di Provinsi Sulawesi Selatan).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed