oleh

Hadir di Stand Bappeda Parepare Fair, Wali Kota Apresiasi Capaian Kinerja 6 Tahun, Kemiskinan Terus Menurun

PAREPARE, SULAPA. COM — Kinerja Pemerintah Kota Parepare di bawah nahkoda Wali Kota, Dr HM Taufan Pawe dalam enam tahun, yakni lima tahun periode pertama dan satu tahun periode kedua akan dipresentasikan pada puncak peringatan HUT ke-60 Parepare.

Wali Kota Taufan Pawe menitipkan khusus kepada Bappeda Parepare untuk menyiapkan bahan capaian kinerja itu, saat mengunjungi stand Bappeda di pameran Parepare Fair 2020, Lapangan Andi Makkasau, Senin malam, (24/02/20).

Kepala Bappeda Parepare, Samsuddin Taha melalui Sekretaris Bappeda, Zulkarnaen mengatakan, Wali Kota menginginkan agar capain kinerja itu disampaikan saat acara puncak HUT Parepare.

“Jadi yang minta disampaikan saat puncak HUT kota nanti adalah kinerja tahun pertama dan kinerja lima tahun terakhir,” ungkap Zulkarnaen.

Wali Kota Taufan Pawe cukup lama berada di stand Bappeda. Dia melihat dari dekat dokumen perencanaan dari berbagai bidang yang dipajang di stand Bappeda.

Termasuk hasil kinerja Pemerintah Kota Parepare lima tahun pertama dan satu tahun pertama pemerintahan untuk periode kedua.

“Pak Wali Kota mengapresiasi capaian periode pertama, dan tahun pertama untuk periode kedua. Yang diapresiasi adalah angka kemiskinan yang setiap tahun menurun. Tapi beliau minta tetap kinerja makro ditingkatkan,” kata Zulkarnaen.

Kepala Bappeda, sekretaris, semua kepala bidang, dan beberapa eselon IV hadir lengkap menerima kunjungan wali kota. “Kami siap menjelaskan semua capaian kinerja Pemkot Parepare,” tandas Zulkarnaen. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed