oleh

Aksi Solidaritas Insiden Penganiayaan Almarhum Yus Yunus Minta Tegakan Keadilan

POLMAN, SULAPA. COM – 13 Orang melakukan Aksi massa di Kantor Mapolresta Mamuju jln. KS. Tubun Kel. Karema Kec. Mamuju Prov. Sulbar. Aksi yang bertajuk “Seruan Aksi Solidaritas Dan Duka Cita atas insiden penganiayaan Almarhum Yus Yunus tegakan keadilan” rabu (27/02/20). pukul 10.15 wita.

kordinator lapangan Sukiman mengatakan mereka Menuntut keadilan Kapolri atas insiden yang terjadi di Nabire Prov. Papua serta Mengecam tindakan Penganiayaan masyarakat Sulbar di Nabire Prov. Papua.

“Kami menyuarakan untuk warga sulbar agar tidak terprovokasi dan tetap menjaga kondisifitas daerah dan Agar kiranya kapolri mencopot kapolda Papua dan Kapolres Nabire, dan juga meminta Agar Bapak Kapolri menertibkan anggotanya.” Jelasnya.

Massa Aksi Orasi secara bergantian menggunakan megaphone. Massa aksi juga membawa 1 bendera IMP Polman serta Membawa 2 buah Pamplet bertuliskan Mengencam penganiayaan warga sulbar di kab. Nabire Prov Sulbar dan Menuntut kapolri atas insiden yang terjadi di Nabire Prov. PAPUA.

Pada pukul 10.40 wita, massa aksi di temui oleh Kapolres Mamuju. Kapolres Mamuju AKPB Zakiy berterima kasih kepada massa aksi atas kepedulian terhadap hukum di Indonesia.

“Kami berjanji akan menyampaikan kepada Kapolda hingga ke Kapolri. Berharap agar polda papua bisa melakukan proses yang adil. Bagi oknum yang melakukan pembiaran akan dikenakan sanksi dan proses hukum sesuai dengan aturan yang berlaku.” kata AKPB Zakiy.

Pada Pada pukul 10.50 wita, massa aksi membubarkan diri dengan keadaan aman dan tertib.

.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed