oleh

Unit Perintis Sat Sabhara Polres Pangkep Laksanakan Pengamanan Terbuka

PANGKEP, SULAPA. COM – Unit Perintis Sat Shabara regu 3 melaksanakan giat Pengaman terbuka di kantor DPR Kabupaten Pangkep dalam rangka HUT Kab.Pangkep Tahun 2020 yang ke 60 Hari Rabu 26 Februari 2020 pukul 08:00 wita.

Giat dipimpin langsung oleh Kasat Shabara Polres Pangkep AKP Nirwan, KBO Sabhara Polres Pangkep .IPDA Muhtar Dahlan Bersama Kanit Patroli Sat Sabhara Polres Pangkep AIPTU Rudy Sanjaya dan danru regu 3 sabhara perintis BRIGPOL M. Syahrul.S bersama Anggota BRIPTU Arif Budiman.

Kasat Shabara Polres Pangkep AKP Nirwan, mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai tanggung jawab pengamanan dari polri khususnya Polres pangkep dengan kegiatan Mensterilkan lokasi dari gangguan Kamtibmas serta Mengatur Arus lalin dan mengatur parkir kendaraan Tamu Undangan.

“Giat ini dilakukan untuk Mencegah hal – hal yang tidak di inginkan, Mencegah terjadinya Kemacetan / Penumpukan kendaraan Tamu Undangan, Memberikan rasa aman dan nyaman terhadap Tamu Undangan atas kehadiran Polri.” Tegas Kasat Shabara Polres Pangkep AKP Nirwan.

Pengaman terbuka di kantor DPR Kabupaten Pangkep dalam rangka HUT Kab.Pangkep Tahun 2020 yang ke 60 melibatkan personil 175 orang untuk pengamanan. (MCD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed