oleh

GTS Ketiga, NGP Ajak SMA 4 Berwirausaha

PAREPARE, SULAPA. COM – Kepastian titik ke-3 Net. Good Geople Pare (NGP) untuk kegiatan Goes To School (GTS) di peroleh ketika tim Radio Mesra dan NGP mengunjungi SMA 4 Jumat (28/02/20). Diterima langsung kepala UPTD SMA 4 H. Muh. Tahataking S.Pd. GTS di jadwal pada Senin 09 maret 2020.

H. Taha mengatakan, menyambut positif kegiatan yang akan diselenggarakan Mesra dan NGP tersebut. Menurutnya SMA 4 Selalu terbuka sepanjang kegiatan tersebut bersifat membantu siswa dalam mengenal dunia kerja nantinya serta tidak mengganggu proses pembelajaran.

“Kalau bagi saya ilmu itu bukan saja diperoleh dari buku buku teori yang ada disekolah, tapi ilmu juga bisa didapat dengan berbagi pengalaman dengan orang orang yang sukses, misalnya bisa saja seorang penjual ikan kelak kemudian menjadi seorang guru atau dosen atau mungkin seorang pengusaha sukses lainnya. Disinilah pentingnya mengggali kisah kisah sukses seserong dan melalui kegiatan yang dilaksanakan oleh Radio Mesra dan Net ini sangat berguna.” Jelasnya.

Penggagas NGP GTS Achy yang ikut audiens bersama tim Radio Mesra mengatakan beragam tema berbeda untuk setiap sekolah. Pada GTS pertama di SMA 2 menggali tentang kepemudaan dengan menggandeng KNPI, GTS kedua menhadirkan Akper Fatima dengan topik kesehatan terkait virus codvit 19 sedangkan untuk GTS ketiga nantinya NGP akan mengajak komunitas wirausaha terbesar di indonesia yakni komunitas Tangan Di Atas (TDA) berbagi sucses story.

“Insha’a Allah nanti kami akan bersama TDA untuk berbagi cerita tentang kewirausahaan dengan mengajak ketua pelayan TDA 6.0 sebagai pemateri, di harapkan nantinya adik adik di SMA 4 ini bisa mengambil pelajaran bagaimana asiknya menjadi pengusaha di waktu muda, bagaimana berbisnis sambil kuliah sehingga bisa mengurangi beban orang tua nantinya ” Jelas reporter sulapa.com tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed