oleh

Sebanyak 50 Orang Peserta Mengikuti Diklat KOTI Pemuda Pancasila


PAREPARE, SULAPA. COM – Sebanyak 50 orang dari berbagai unsur keanggotaan pemuda pancasila kota parepare mengikuti pendidikan dan latihan (DIKLAT) komando inti Koti mahatidana kota Parepare yang resmi dibuka hari ini, Jum’at (28/02/20) di markas kodim 1405 Mallusetasi Parepare.

Ketua MPC pemuda pancasila kota Parepare Fadly Agus Mante dihubungi beberapa saat lalu mengatakan kegiatan diklat yang dilaksanakan merupakan proses pembinaan kedisiplinan dan pembentukan karakter anggota Koti mahatidana.

“Jadi begini, diklat bagi calon anggota koti mahatidana bertujuan sebagai upaya pembentukan karakter dan kedisiplinan anggota pemuda pancasila khususnya anggota koti.” ungkap awienk panggilan akrabnya.

Ketua Pemuda Pancasila Parepare Fadly Agus Mante yang juga mantan anggota DPRD Parepare ini berharap agar seluruh peserta diklat mampu memahami materi yang disampaikan para instruktur.

“Kami berharap dalam diklat pertama ini peserta mampu memahami materi yang disajikan dan mengikuti semua proses pelatihan sampai pembaretan nantinya.” kata awienk.

Kegiatan pendidikan dan pelatihan anggota Koti mahatidana ini akan berlangsung mulai tanggal 28 Februari sampai 01 maret 2020 mendatang (Lap. Alogo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed