oleh

Tongkat Estafet IMDI IAIN Parepare Jatuh Ketangan Jumardi

PAREPARE, SULAPA.COM – Ikatan Mahasiswa Darud Da’wah Wal-Irsyad (IMDI) Komisariat Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare kembali melaksanakan Musyawarah Komisariat (MUSKOM) untuk periode 2020-2021 yang diselenggarakan di Kantor UPTD Dinas Pengendalian Penduduk & Keluarga Berencana Kota Parepare, Jl. Jend. Sudirman, Jum’at (28/02/20).

Tujuan Muskom ini yaitu untuk menunjuk ketua organisasi dan mengangkat pengurus baru sebagai generasi pelanjut pengurus sebelumnya.

Musyawarah ini terbilang sengit karena ada empat kandidat yang bertarung dalam pemilihan yaitu Irwandi saputra, Suarti, Kaharuddin, Jumardi. Keempatnya merupakan aktifis organisasi kampus, baik intra maupun ekstra.

Jumardi sebagai kandidat yang terpilih menjadi Ketua dalam Musyawarah Komisariat dan melanjutkan estafet keorganisasian IMDI Kom. IAIN Parepare.

Ia menyampaikan, akan berusaha memberikan yang terbaik untuk IMDI serta akan mengemban amanah dengan sepenuh jiwa.

“Ucapan terimakasih atas kepercayaannya mursyid/dah, mohon masukan dan binaannya mursyid/dah senior untuk pengembangan IMDI kedepan,” ungkapnya dalam komentar Via Whatsapp di Group IMDI IAIN Parepare

Ketua Umum IMDI yang baru ini juga berharap kader IMDI bisa lebih bersinergi serta memperkuat pengabdiannya untuk lembaga.

“Maka dari itu saya mengharapkan kepada seluruh kader IMDI komisariat IAIN Parepare agar kiranya memperkuat jiwa pengabdiannya pada organisasi, agar lembaga IMDI bisa menjadi pencetak kader pengabdi yang luar biasa”, ungkap Jumardi

“Saya juga berharap kader memiliki sinergitas baik kepada pengurus cabang maupun pengurus rayon IMDI agar kiranya dapat mengawal organisasi menuju ke arah yang lebih baik,” tambahnya.

Akmalul Haqqul Yakim, salah satu pengurus sebelumnya berharap kepengurusan tahun ini akan memaksimalkan semua program kerja yang ditetapkan, “Agar kiranya IMDI mampu menjadi kiblat organisasi serupa dengan lainnya,” harapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed