oleh

Baru Dilantik Ketua RT, Abdoel Karim Langsung Pimpin Pembersihan Selokan di Wilayahnya


PAREPARE, SULAPA. COM – Meskipun baru dilantik beberapa hari lalu,namun ketua Organisasi Rukun Tetangga (ORT) 02 kelurahan ujung sabbang kecamatan ujung parepare Abdoel Karim alias Rio langsung menunjukkan kinerjanya dengan turun bersama petugas kebersihan membersihkan selokan diwilayahnya.

Dihubungi sulapa.com, Abdoel Karim mengatakan pembersihan selokan disekitar areal monumen korban 40.000 jiwa tersebut dilakukan mengantisipasi seringnya terjadi genangan air disekitar lokasi tersebut saat hujan turun.

“kita minta bantuan ke petugas kebersihan untuk bersama sama membersihkan dan menaikkan pasir di selokan, ini yang menyebabkan kalo hujan biasanya tergenang disini.” ujar rio karim.

Abdoel karim juga mengatakan akan mengupayakan agar selokan selokan di wilayahnya bisa dinaikkan pasirnya agar selokan bisa berpungsi dengan baik.

“Yang menjadi keinginan kita semua diwilayah ini adalah bagaimana agar selokan ini berfungsi dengan baik, saya lihat memang selokan ini perlu digali.” kata pengurus masjid raya parepare ini. (Lap. Alogho)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed