oleh

BOGAR Motor eXtreem BMX Parepare Ramaikan Jelajah Alam Pinrang


PAREPARE, SULAPA. COM – Sebanyak 17 anggota Bogar Motor eXtrem BMX Parepare yang diketuai Yasser aslan tjanring hari ini sabtu (29/02/20) kembali akan menunjukkan kebolehan menundukkan alam kabupaten pinrang dalam event jelajah alam pinrang.

Dihubungi sulapa.com di kabupaten Pinrang, yasser aslan tjanring yang akrab disapa Bogart mengatakan sebanyak 17 anggotanya yang hari ini sudah siap menjelajahi alam kabupaten pinrang. Bogart sebelumnya sudah berpesan keoada seluruh anggota timnya agar menjaga kekompakan karena jelajah alam kabupaten pinrang dikenal ekstrim.

“nah kita memang dari bogart motor extrem BMX parepare hari ini menghadiri kegiatan motor jelajah alam pinrang,kita ada 17 motor dan semuanya persiapan sangat matang diacara ini, juga saya sudah pesan keteman teman tetap kompak dan saling mendukung.” kata Bogart .

Jelajah alam kabupaten pinrang menurut bogart yang juga dikenal sebagai pengusaha pelayaran ini mengaku jika arena di pinrang mempunyai tantangan tersendiri.

“Setiap lokasi tentunya mempunyai ciri tersendiri, dan pinrang juga seperti itu,makanya teman teman di bogart tim ini sangat ambisi datang ketempat ini”ujar Bogart.

Bogart juga mengatakan event2 seperti ini makin sering digelar disejumlah daerah dan BMX parepare akan mengirim peserta dan timnya. (Lap. Alogho)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed