oleh

Kapolsek Minasatene Pimpin Patroli Blue Light Dialogis

PANGKEP, SULAPA. COM – Patroli dialogis dengan Sistem Patroli blue light merupakan salah satu upaya yang dilakukan Polri untuk menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat Sehingga Kamtibmas aman dan sejuk, dengan mengedepankan sisi humanis dan interaktif. Seperti halnya kegiatan di lakukan Polsek Minasatene Polres Pangkep melaksanakan patroli dialogis di perkampungan Pedesaan serta pemukiman warga masyarakat Kelurahan kec. minasatene kab. pangkep, Sabtu (29/02/20).

Patroli yang dipimpin oleh Kapolsek Minasatene Iptu Abd Halim Lau SH Bersama Kanit Intel Serta Bhabinkamtibmas Aipda Udhin Syamsuri dengan bersilaturahmi dan berbincang – bincang dengan warga masyarakat sekitar wilayah hukum polsek Minasatene mengenai situasi Kamtibmas dan potensi kerawanan yang dapat terjadi Saat ini,

“Dengan berlangsungnya kegiatan patroli ini, dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya sehari-hari.” Harap kapolsek.

Kapolsek juga menyampaikan himbauan untuk selalu waspada dan berhati – hati saat memarkirkan kendaraan, Agar terhindari dari Para pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

“Patroli Dialogis ini sering dilaksanakan oleh Anggota Polsek Minasatene khususnya diharapkan warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Minasatene bisa memahami dan menyaring informasi atau berita di medsos yang belum tentu kebenaranya.” ungkap Kapolsek.
(MCD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed